Thursday, May 2, 2013

Sesumbar Penjualan Samsung Galaxy S3 + S4 Galaxy Note 2 - Liputan6.com

Sesumbar Penjualan Samsung Galaxy Galaxy S3 S4 = + Note 2

GalaxyS4 (Liputan6.com/Adhi Maulana Mauludy)

Liputan6.com, Jakarta : Generasi keempat smartphone Samsung seri S diperkenalkan Secar? Resmi di Jakarta, hari ini (02.05.2013). Dalam kesempatan tersebut Samsung optimistic Jika suksesor generasi penerus Galaxy S3 bisa sesukses generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, bahkan Vice President Samsung Mobile Indonesia, Andreas Rompis, optimistic kesuksesan Galaxy S4 Setara dengan kesuksesan than Galaxy S3 Galaxy Note 2 sekaligus. Galaxy Note 2 merupakan smartphone berukuran 5.5 inci yang disertai stylus pen, then success juga untuk mendongkrak pendapatan Samsung.

“Jika Kami optimistic penjualan Galaxy S4 bisa dengan Setara penjualan Galaxy S3 ditambah dengan Galaxy Note 2, “Ujar Rompis Andreas, Vice President of Samsung Mobile Indonesia ditengah acara peluncuran Samsung Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Kamis (02/05/2013).

Sayangnya Andreas tidak merinci berapa besar penjualan seri than Galaxy S3 Galaxy Note 2 terutama di Indonesia. Namun ia yakin Jika lini smartphone Android akan mengokohkan posisi Samsung sebagai Pemain penting untuk kategori smartphone berbasis sistem operasi besutan Google itu.

“Berdasarkan RISET GRP sejak tahun 2012 kami sudah satu Nomor, bahkan empat dari Ponsel lima terjual adalah yang kami yang menyasar productive segments low-end hingga high-end , “Andreas Ujar.

Sejak pertama kali menghadirkan Galaxy S pada tahun 2010, Samsung sudah merasakan manisnya penjualan smartphone berbasis Android. Karena itu menghadirkan Samsung Galaxy S2, setahun kemudian, tepatnya pada June 2011.

Pada lima bulan pertama kehadiran Galaxy S2, Samsung berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 10 juta unit seluruh di dunia. Begitu pula saat menghadirkan generasi ketiga, Galaxy S3, Samsung pun berhasil mengulang serupa success.

Lima bulan Setelah diluncurkan pada bulan May 2012, Galaxy S3 berhasil terjual sebanyak 30 juta unit. Bahkan pada bulan lalu January, Samsung menjadi salah satu Perusahaan yang berhasil menjual 100 juta unit smartphone serial Galaxy S seluruh di dunia.

(fin / gal)

No comments:

Post a Comment